Selasa, 02 Februari 2016

Lima Bomber Yang Berpotensi Mengalahkan Ronaldo & Messi







hans-techno.blogspot.com- Jika mendengar kata tentang Ronaldo & Messi maka dibenak kalian tentu mereka adalah pemain terbaik dunia saat ini. namun apakah kalian berfikir bahwa apakah ada pemain yang bisa saja menyaingi mereka untuk meraih sepatu emas eropa ?

pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info mengenai Lima Bomber Yang Berpotensi Mengalahkan Ronaldo & Messi.untuk lebih lengkapnya mari langsung saja kita bahas.



1. GONZALO HIGUAIN

Gonzalo Higuain

Higuain saat ini merupakan striker tajam di Eropa. Pemain Argentina ini menjadi yang paling subur diantara 5 liga top Eropa setelah berhasil mengemas 21 gol di Eropa.

Pemain cemerlang Higuain ini mampu membawa Napoli ke Puncak klasemen dan mengantarkan Napoli untuk menjadi salah satu peraih Scudetto musim ini.bomber berusia 28 tahun ini nampaknya masih belum mau berhenti untuk mencetak gol dalam waktu dekat.


2. LUIZ SUAREZ

Luis Suarez

Luiz Suarez merupakan striker pertama yang bisa mencetak 30 gol di semua kompetisi yang diikuti FC Barcelona.

Jika Terus konsisten mencetak gol sampai akhir musim,bukan tidak mungkin Suarez akan kembali mengantarkan Barcelona untuk meraih treble winners dan mebawa Suarez untuk lebih mudah bersaing dengan Ronaldo & Messi untuk memperebutkan sepatu emas.


3. PIERRE-EMERICK AUBAMEYANG



Pemain yang satu ini baru saja menyabet penghargaan pemain Terbaik Afrika 2015. Aubameyang merupakan pemain andalan di lini depan klub Borusia Dortmund dan sedang menikmati sensasi mencetak gol.

Aubameyang menjadi pemain paling subur di Bundesliga setelah mencetak 18 gol dari 18 pertandingan dan berkontribusi penuh terhadap Dortmund yang sekarang sedang berada dalam persaingan gelar Bundesliga meski terpaut delapan poin dari pesaingnya Bayern Munchen.


4. ROBERT  LEWANDOWSKI

Robert Lewandowski

Tidak mengejutkan jika Robert Lewandowski masuk dalam daftar Lima Bomber Yang Berpotensi Mengalahkan Ronaldo & Messi, pasalnya bomber Polandia ini merupakan striker paling konsisten menjebol gawang lawan dan termasuk dalam pencetak gol terbanyak di Eropa musim ini.

Lewandowski juga berkontribusi banyak terhadap tim nya Bayern Munchen sehingga mampu membawa Bayern Munchen untuk sementara memuncaki klasemen dengan 49 Poin berkat 17 gol yang telah dilesakkannya musim ini di bundesliga.

5. NEYMAR



Cedera yang dialami Lionel Messi selama dua bulan musim, membuat Neymar menemukan kesempatan yang sempurna untuk lepas dari bayang-bayang pemain Argentina itu. Neymar semakin subur sepanjang musim ini dengan mengemas 21 gol di semua ajang kompetisi.

ketajaman Neymar ini memperbesar peluang barcelona untuk mencapai kesuksesan seperti musim lalu. Soal koleksi gol di La Liga spanyol, pemain asal brazil ini hanyakalah 2 gol dari rekan setimnya Luiz Suarez.


sekian postingan dari saya. semoga bermanfaat.
Terimakasih :) .


4 komentar: