Selasa, 22 Maret 2016

5 Klub Dunia Dengan Pertahanan Paling Hebat Saat ini



5 Tim Sepakbola Dunia Dengan Pertahanan Paling Hebat


Dalam permainan sepakbola tentu setiap lini sangat berperan penting dalam tim tersebut. tak terkecuali lini pertahanan dalam sebuah tim, tentu sebuah tim akan mudah menang jika lini pertahanan semakin kuat. kali ini Hans Technology akan membahas beberapa tim yang mempunyai lini pertahanan terkuat saat ini. langsung saja....


1. Atletico Madrid

Berdasarkan performa Atletico Madrid sangat jarang sekali kebobolan banyak gol atau istilahnya kemasukan gol habis - habisan dari lawannya seperti mengalami kekalahan 0 - 4 atau 0 - 3, Biasanya Atletico Madrid jika kalah tak lebih dari kalah tipis 2 - 1 atau 3 - 2.

Diego Godin dan juga para pemain bertahan Atletico Madrid lainnya terlihat begitu kompak dalam menjaga pertahanan mereka.


2. Paris Saint-Germain


Tim yang di gawangi oleh Thiago Silva ini terlihat semakin kuat pertahannya setelah masuknya David Luiz yang menjadi Center Beck pertahanan PSG, PSG sendiri juga sangat jarang kebobolan banyak gol dari lawannya. Dan itu merupakan bukti jikaThiago Silva dan kawan - kawan mampu memberikan pertahanan terbaiknya dalam sepakbola.

3. Bayern Munich
Sang jawara berturut - turut Bundesliga, Bayern Munich merupakan salah satu tim yang memiliki Defense terhebat, pasalnya sangat jarang bahkan tim ini hampir jarang kemasukan gol, hal itu lantaran pertahanan tim yang sangat kokoh yang diperankan oleh Jerome Boateng, Philip Lahm, David Alaba dan para pemain bertahan Bayern Munich yang lainnya.


4. Juventus

Tim yang memiliki julukan "Si Nyonya Tua" ini merupakan salah satu tim yang memiliki pertahanan tertanggung, pasalnya dari laga - laga yang dimainkan Juventus sangat jarang kemasukan banyak gol. Hal itu tentu membuktikan jika Georgio Chiellini,Leonardo Bonucci dan juga para pemain bertahan Juventus lainnya fokus dan aktif dalam menjaga pertahanan.

5. Tottenham Hotspurs

Kyle Walker, Jan Vertonghen dan juga Danny Rose merupakan pemain bertahan andalan Tottenham Hotspurs yang cukup bisa di andalkan, Tottenham Hotspurs telah berhasil membuktikan di kompetisi Premier League dengan catatan tim yang paling sedikit kebobolan paling banyak kebobolan di kompetisi musim ini 2015-2016 adalah 2 gol dan itu saja baru dua kali di musim ini yaitu kala menghadapi Stoke City yang mana skor berakhir imbang 2 - 2, Swansea City yang mana sama skor juga berakhir 2 - 2 dan pekan 16 kemarin di mana Tottenham Hotspurs dikalahkan tipis oleh Newcastle United dengan skor 1 - 2.
Jarang kebobolan lebih dari dua gol tentu merupakan suatu prestasi bagi Tottenham Hotspurs, terutama para pemain bertahan Tottenham Hotspurs.

Nah, itulah 5 tim dengan permainan bertahan yang paling hebat. kira - kira menurut sobat siapa lagi tim yang memiliki pertahanan yang hebat !!!, Jangan lupa berikan share dan komentarnya ya :) Terima Kasih.

1 komentar: