Minggu, 13 Maret 2016

Tips Dan Trik Serta Fitur Tersembunyi Di HTC ONE



HTC One merupakan salah satu smartphone terbaik di dunia, bukan hanya karena performa dan kameranya saja yang mengagumkan namun ponsel ini juga memiliki banyak fitur keren yang bisa anda nikmati. Untuk bisa menikmati fitur yang ada di HTC One terlebih dahulu anda harus membuka akses ke fitur tersebut, berikut ini kami berikan Tips Dan Trik Serta Fitur Tersembunyi Di HTC ONE yang bisa digunakan di semua varian ponsel HTC termasuk AT&T and Verizon HTC One.

Inilah 9 Fitur tersembnyi di HP HTC One...

1.Touch to Capture Photos

HTC ONE hadir dengan kamera berkualitas yang mana bisa digunakan untuk mengambil fokus secara sempurna sebelum anda menangkap objek foto tersebut. Ketika anda tap pada layar, objek akan terfokus secara otomatis dan semua yang ada dibelakang layar akan menjadi blur. Fitur ini biasa anda temukan pada DSLR kamera tapi kini bisa anda temukan pada sebuah smartphone HTC ONE. Jika anda lebih memilih tap untuk menangkap layar dari pada mengambil fokus anda bisa mengaturnya dengan membuka menu Settings -> Shutter Option -> Touch to Capture .

2.Quickly Switch Apps

Anda bisa dengan cepat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain tanpa kembali ke HOME SCREEN. Caranya tap 2 kali pada tombol home dan beberapa aplikasi yang baru saja anda buka akan muncul dilayar kaca anda. Fitur ini sangat berguna jika anda melakukan multitask di HTC ONE.

3.Quickly Switch Cameras

Anda juga bisa lebih lebih cepat berpindah dari kamera belakang ke kamera depan atau sebaliknya tanpa perlu membuka menu perngaturan terlebih dahulu. Anda hanya perlu mengusap layar dari dari kanan ke kiri. Fitur ini sangat sederhana namun sangat berguna jika anda senang menggunakan kamera anda.

4.HTC ONE Sebagai Remote Control

HTC ONE memiliki fitur yang dinamakan IRBlaster, yang mana fitur ini memungkinkan anda untuk mengendalikan TV dan kabel box di ruangan anda. Dengan HTC’s Sense TV anda bisa dengan mudah mengendalikan TV anda termasuk volume, merekam acara TV dan  masih banyak lagi.
Tips Dan Trik Serta Fitur Tersembunyi Di HTC ONE
5.Memodifikasi LED Notification
Dengan HTC One anda bisa dengan mudah memodifikasi flash LED di ponsel anda. Caranya adalah dengan membuka menu Settings -> Display, gestures & buttons lalu tap pada notification flash. Dan pilihlah notifikasi LED yang anda inginkan.

6.Gunakan Magnifier Glass Untuk Memilih Teks
Anda bisa menggunakan fitur ini jika anda mengalami kesulitan dalam memilih dan mengetik teks yang anda inginkan. Caranya dengan buka menu Settings->Accessibility, lalu berikan tanda cek pada pilihan magnifier.
Tips Dan Trik Serta Fitur Tersembunyi Di HTC ONE
7.Mengaktifkan Mode Menyetir Mobil
Dengan mode ini maka UI yang ada di ponsel anda akan menjadi lebih besar, tujuannya adalah agar bisa lebih mudah anda baca ketika berkendara.

Tips Dan Trik Serta Fitur Tersembunyi Di HTC ONE
8.Menghemat Daya Menggunakan Sleep Mode
Sleep Mode akan secara otomatis menonaktifkan mode 3G jika tidak anda gunakan. Cara mengaktifkan fitur ini adalah dengan pergi ke Settings->Power->Sleep Mode.

9.Snap Animated Photos Dengan Zoe Mode
Zoe Mode adalah salah satu fitur unggulan, yang mana fitur ini memungkinkan anda membuat animasi dengan menggunakan video pendek.


0 komentar:

Posting Komentar