Minggu, 27 Maret 2016

Spesifikasi Microsoft Lumia 950 Full Review & Harga


Pada kiriman ini Hans Technology akan memberikan sebuah ulasan mengenai salah satu produk ponsel canggih dari vendor"Microsoft". Ponsel yang akan menjadi bahan ulasan dari vendor tersebut yaitu sebuah ponsel dengan tipe "Microsoft Lumia 950".Namun sebelum anda melanjutkan untuk membaca artikel pada kiriman ini, alangkah baiknya jika saya (selaku pengurus) memberikan sedikit penjelasan mengenai peta situs atau daftar isi kiriman yang berisi mengenai bagian-bagian penting yang ada pada kiriman"Spesifikasi Microsoft Lumia 950  - Harga & Ulasan Penuh" kali ini. Berikut penjelasannya.

Dalam kiriman "Spesifikasi Microsoft Lumia 950 " kali ini, ada 5 TAB, yang masing-masing tab memiliki informasinya sendiri-sendiri. Kelima tab itu adalah :
  1. Tab OVERVIEW : Berisi mengenai ulasan ponsel secara singkat dalam hal pengenalan.
  2. Tab SPECIFICATION : Berisi mengenai ulasan spesifikasi ponsel yang ditulis berdasarkan dari segi spesifikasi hardwarenya.
  3. Tab 360° VIEW: Berisi mengenai gambaran tubuh ponsel secara keseluruhan yang bisa anda lihat dengan besar sudut 360° penuh.
  4. Tab IMAGE GALLERY : Tab seperti ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi para blog reader, ya tab image gallery berisi koleksi foto-foto ponsel yang bisa anda lihat  untuk menambah kepercayan anda terhadap wujud suatu produk yang anda ingin ketahui.
  5. Tab PEMBELIAN : Tab ini berisi mengenai informasi toko online yang bisa anda gunakan ketika anda ingin membeli barang atau ponsel yang anda lihat pada kiriman ini. Jika anda ingin membeli ponselnya di toko online maka anda hanya perlu melakukan klik pada tautan yang sudah kami sediakan di Tab Pembelian. Perlu diketahui bahwa "Toko Online" yang kami gunakan disini adalah toko online yang kami percaya sehingga bisa mencegah peluang terjadinya penipuan.
"Spesifikasi Microsoft Lumia 950  - Harga & Ulasan Penuh"


    Microsoft Lumis 950 adalah ponsel terbaru Lumia series dari Microsoft dipenghujung tahun ini, mengikuti straegi dari perusahaan besar tersebut.  Lumia 950 ini adalah smartphone yang dirancang dengan tepat dikemas dengan ide-ide yang brilian untuk masa depan, pilihan hardware unggul dan inovasi perangkat lunak yang inovatif . Lumia 950 adalah perangkat epik berdasarkan warisan Nokia dan terlahir kembali di bawah tangan-tangan kreati Microsoft.

    Lumia 950 dipasarkan dengan mengunggulkan penampilan yang elegan, hardware yang kuat, kualitas layar nomor wahid dengan didampingi bermacam-macam software yang inovatif. Salah satu software inovatif tersebut adalah Windows Hello iris authentication dan juga Windows Continuum, yang bisa memungkinkan anda menggunakan ponsel ini seperti menggunakan PC ketika ponsel ini dikoneksikan ke layar TV.
    Spesifikasi Microsoft Lumia 950 Full Review & Harga
    FITUR-FITUR UNGGULAN


    • Windows 10 Mobile with Continuum support (via dock), Display Dock included in some markets
    • 5.2" Quad HD AMOLED display of 564ppi, ClearBlack technology, Glance Screen; Gorilla Glass 3
    • Snapdragon 808: hexa-core processor with 2x 1.82GHz Cortex-A57 and 4x 1.44GHz Cortex -A53, Adreno 418 GPU, 3GB of RAM
    • 20MP BSI PureView camera sensor, ZEISS optics, optical image stabilization, tri-LED RGB flash, Rich Capture, RAW capture, Dynamic Flash, lossless zoom in the 8MP snaps, 50MP panoramic shots
    • 2160p video recording @30, 25 and 24 fps, 1080p video recording @ 60, 30, 25 and 24 fps; slow-mo capturing; Rich Audio Recording with four-directional microphones, lossless zoom in 1080p (3x) and 720p (4x) videos.
    • 5MP front-facing camera with 1080p@30fps video recording
    • 32GB of built-in storage; expandable via a microSD slot
    • Cat. 6 LTE (300/50Mbps); Dual SIM; Wi-Fi a/b/g/n/ac; Bluetooth 4.1; GPS/GLONASS/Beidou; USB Type-C port
    • Windows Hello user recognition with iris scanner
    • Active noise cancellation via dedicated mics
    • 3,000mAh battery with wireless charging (market-dependent)
    KEKURANGAN


    • No liquid cooling as initially advertised
    • Expensive at launch
    • No fingerprint reader (the lack is offset by the iris recognition)
    Masa depan seluruh seri Lumia dan Windows 10 mungkin akan sangat tergantung pada suksesnya Lumia trio baru - Lumia 950 dan 950 XL, ditambah anggaran Lumia 550. Lumia 950 ini hampir tidak memiliki cacat, Microsoft benar-benar memikirkan segalanya. JOSS !!!
    Spesifikasi Microsoft Lumia 950 Full Review & Harga
    Jadi apakah segudang fitur yang dimiliki Lumia 950 ini akan bisa menggetarkan pasar smartphone?, kita tunggu saja kelanjutannya.

      1 komentar: